Just Info

Selamat Datang di Dominating Blog ! . Tinggalkan pesan di Buku Tamu ya saya. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog bermanfaat. Jika anda senang dengan blog saya silahkan di Follow !

Minggu, 06 Mei 2012

Need For Speed "The Run" Full Version

Kali ini saya akan update game baru, emmm tapi juga nggak baru - baru amat keluaran tahun 2011. Pada tahun 2011 Gam Need For Speed kembali mengeluarkan seri terbarunya setelah yang terakhir yaitu "Hot Pursuit" kali ini kembali memunculkan dengan seri "The Run". Walaupun mungkin dari segi gambar tidak begitu berbeda tapi game ini cocok buat yang udah nunnguin seri "The Run". Silahkan Lanjut .


Karena saya tidak begitu menyukai game bertipe "Race", jadi saya belum mencoba game ini, tapi tenang bukan berarti saya tidak ngasih game ini.

Screenshot:





Minimum System Requirments:
ð OS: Windows Vista/7
ð Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.4 Ghz / AMD Athlon 64 X2 5000+
ð Memory: 3 Gb
ð Hard Drive: 18 Gb free
ð Video Memory: 512 Mb
ð Video Card: nVidia GeForce 9800 GT / ATI Radeon HD 4870
ð Sound Card: DirectX Compatible
ð Network: 512 KBPS Broadband Internet Connection
ð DirectX: 10
ð Keyboard
ð Mouse
ð DVD Rom Drive

Langsung Download aja gan:
 
Uploader :  Wizyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar