Just Info

Selamat Datang di Dominating Blog ! . Tinggalkan pesan di Buku Tamu ya saya. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog bermanfaat. Jika anda senang dengan blog saya silahkan di Follow !

Senin, 09 April 2012

Harvest Moon Back To Nature (Bahasa Indonesia)

Harvest Moon adalah sebuah game yang sudah lama sekali ada. Dan game ini langsung melejit berkat serinya yang berjudul "Back To Nature" atau Kembali Ke Alam. Sebenarnya Ini adalah keluaran sekitar tahun 2004an,  Namun Game ini tetap masih banyak gemari, walaupun sekarang sudah banyak game Harvest Moon yang lebih 3D dan lebih nyata, Namun dari segi cerita Back To Nature lebih menjiwai dan nyata. Patut untuk dicoba buat pecinta RPG dan ingin bernostalgia dengan game yang satu ini silahkan dicoba.
Mungkin memainkan game ini akan terasa sangat mudah dengan menggunakan cheat, tapi setelah saya coba main jujur tanpa cheat, ternya juga agak sulit, tapi tetap game ini mengasyikan. Patut Di Coba game ini karena menurut saya adalah game simulasi yang sangat mirip dengan kehidupan. Dengan Tujuan mengembalikkan kebun yang wariskan oleh kakenya ini terselip beberapa kehidupan lain, yaitu bisa memancing, memasak, bahkan menikah dan mempunyai anak pun bisa. Dan masih banyak lagi kehidupan nyata yang terselip dalam game ini. Mungkin nanti tutorialnya bisa cari di Google, Kalau yang saya berikan dibawah dirasa kurang lengkap oleh sobat. Silahkan Dicoba.

Cara memainkan game ini harus dengan emulator yaitu PSX, dan juga harus di setting. bisa lihat di SINI.
Nanti disana sudah terdapat bagaimana cara menyetting, dan download PSX yang pastinya gratis bro. Langsung download aja yah .


Walthrough Harvest Moon Back To Nature

Maaf Kalau walthroughnya pakek bahasa Inggris, tapi gamenya bahasa indonesia kok santai bro .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar