Just Info

Selamat Datang di Dominating Blog ! . Tinggalkan pesan di Buku Tamu ya saya. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog bermanfaat. Jika anda senang dengan blog saya silahkan di Follow !

Minggu, 25 Maret 2012

Cara Mudah Membuat "Read More" Pada Blog

Kali ini saya akan update tentang tips blogging . Yaitu tentang membuat Read More pada blog . Contohnya yaitu pada blog saya ini . Cara yang akan saya update cukup mudah, tak perlu otak atik Template HTML .

Langsung aja: cekidot :
Langkah - langkahnya:
1. Login Blogger =>Blogger.com
2. Masuk Ke "Pengaturan Tata Letak"
3. Klik "Edit" pada bagian "Posting Blog"

4. Lihat Pada Bagian "Teks tautan laman entri" => Isi Dengan Read More, Selengkapnya, dsb .
4. Masuk pada bagian "Setelan"
5. Klik bagian "Pos Dan Komentar"
6. Pada bagian "Templat Entri" Isi Dengan "", seperti screenshoot di bawah:


Nah, Bagaimana cara pemakaiannya, LET'S TRY:
1. Kita kan sudah memformat postingan kita dengan format "", nah jadinya jika kita mengklik Gambar Pensil / Entri Baru maka akan berformat seperti pada screenshoot di bawah:


2. Tulisan yang ingin kita letakkan sebelum Read More Kita masukkan di atas garis pada screenshoot di atas.
3. Tulisan Selanjutnya kita taruh di bawah Garis Tersebut.
4. Maka Jika berhasil, hasilnya seperti pada blog saya .


Kata Terakhir: "Jangan Menyerah Sebelum Berhasil"


Good Luck !
Kritik dan saran bisa di tinggalkan di buku tamu .

2 komentar: