Just Info

Selamat Datang di Dominating Blog ! . Tinggalkan pesan di Buku Tamu ya saya. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog bermanfaat. Jika anda senang dengan blog saya silahkan di Follow !

Rabu, 02 Maret 2011

Smadav 8.4 Pro

Setelah Lama gak Update Kali ini Saya Akan Update tentang Smadav 8.4 yang update pada tanggal 25 Januari, kita bukan membahas yang free karena sekarang saya punya yang pro. Saya Punya Gambaran Tentang Smadav Pro yang bisa sobat dapatkan secara gratis hanya di Xabitz Blogz, kelebihan Smadav Pro adalah bisa scaning 10x lebih cepat dari yang pro, Menghilangkan smart-tp pada saat sobat merestart, atau saat mengturn on kan komputer. Mengganti Warna Latar Smadav yang biasa warnanya hijau bisa di ganti sesukannya.


Gak Usah Basa - Basi, Agan - Agan bisa download di sini:

NB: Jika Belum Tau Baca Dulu Petunjuk Yang Ada di File dwnloadnya.
Terima Kasih Jangan Lupa Di Follow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar